• Nomor Telepon

  • 0354 - 4740348

line
  • Alamat Kantor

  • Nambangan, Ngadiluwih, Kediri

line
  • Alamat Email

  • iwsunited123@gmail.com

BERITA

Informasi Terbaru IWS United
home BERITA MEMBER
image
oleh Admin 14 February 2017

Inilah 9 Perbedaan Mental Orang Kaya Dan Mental Orang Miskin

Orang kaya sebenarnya bukan hanya karena hartanya banyak tapi juga karena faktor keberlimpahan yang ada dihati dan perilakunya sebagai seorang manusia sehingga ia benar-benar bis menjadi kaya dan sukses.

Berikut ini adalah bagaiamana perbedaan orang yang bermental kaya dengan orang yang bermental miskin agar kita lebih paham dan mengetahui bahwa kemiskinan yang terus-menerus menerpa tersebut bisa kita atasi dengan cara merubah pola pikir dan mentalitas seperti orang kaya sehingga rezeki dan keberlimpahan pun selalu dan menyertai setiap hari.

1. Rencana Tertulis

Mental kaya dan sukses punya rencana tertulis sehingga ia berfokus pada rencana yang telah ditulisnya sedang mental miskin tidak memiliki rencana tertulis bahkan rencana pun mungkin hampir gak punya karena hanya mengalir seperti air dan pasrah menerima nasib.

2. Mencari Peluang

Mental kaya akan selalu melihat peluang dalam setiap situasi sedangkan mental miskin selalu melihat masalah dalam setiap situasi. Perbedaan pola pikir ini akan berpengaruh pada sikap dan perilaku sehingga yang mental kaya akan tambah kaya dan mental miskin selalu terpuruk dengan kemiskinannya.

3. Punya Banyak Buku Sukses

orang yang bermental kaya lahir dari buku-buku positif dan inspiratif yang dimilikinya sedangkan yang bermnetal miskin malah banyak menghabiskan waktu dengan menonton televisi bukan dengan membaca hal-hal positif yang memberi semangat pada kehidupannya.

4. Terus belajar mengembangkan diri

Orang yang bermental kaya tidak akan pernah berhenti untuk belajar dan mengembangkan diri, sedangkan mereka yang bermental miskin tidak pernah mau belajar karena hanya ingin tahu sekedarnya saja dan menjadi seseorang yang merasa tahu segalanya sehingga tidak pernah mau bertindak dan belajar hal baru.

5. Menukarkan Uang Demi Waktu

Orang yang bermental kaya lebih mengejar waktu daripada uang, uangnya diinvestasikan untuk mendapatkan waktu yang lebih banyak sedangkan mental miskin malah sebaliknya, ia menghabiskan waktu untuk mendapatkan uang kemudian uang dipergunakan untuk berbagai keinginan sehingga selalu habis dan tidak berkembang.

6. Tetap Melangkah Meski Gagal

Kesuksesan tentu sepaket dengan kegagalan dan hambatan. Orang bermental kaya akan terus melangkah meski hanya setapak demi setapak ketika kegagalan atau hambatan datang menerpa dirinya. Sedangkan orang yang bermental miskin justru takut gagal dan menghindar dari segala resiko kegagalan sehingga hanya berdiam ditempat dan tidak berani maju menghadapi rintangan ke depan.

7. Investasi Untuk Masa Depan

Orang yang bermental dan berpola pikir kaya akan berinvestasi untuk masa depan sedangkan orang yang bermental miskin justru hanya hidup dan bersenang-senag untuk hari ini saja. Ia tidak pernah memikirkan masa depan karena hidupnya hanya untuk hari ini.

8. Menghargai Waktu

Orang yang menghargai waktu adalah orang yang bermenta sukses dan kaya. Sedangkan yang bermental miskin tidak pernah mau menghargai dan memanfaatkan waktu, ia malah justru ingin waktu cepat berlalu dan menghabiskan waktu untuk sesuatu yang tak mendukung kehidupannya menjadi lebih baik.

9. Memiliki Mentor

Orang yang bermental kaya selalu mencari inspirator dan mentor untuk membantunya mewujudkan impiannya sedangkan orang yang bermental miskin sangat egois dan sombong sehingga merasa tahu segalanya dan merasa tidak perlu mentor dan inspirator, cukup ia mencari tahu sendiri dan mencari jalan suksesnya sendiri tanpa mau bergaul dan belajar dari yang sudah sukses sebelumnya.

 

sumber : http://mautauajah.com/inilah-9-perbedaan-mental-orang-kaya-dan-mental-orang-miskin/



Login Member


Lupa password?

Brian Mady

sales executive

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Benenatis mauris. Vestibulum ante ipsum primis in industry, logistics, finance, business orci ultrices venenatis mauris.

Strategy

100%

Design

65%